(0274) 513 301, 515 352. Ext. 51513

Risalah Implementasi Model-Model Pembelajaran Berbasis Pedagogi Ignasian Edisi Ke-1

by Febi Sanjaya - ISBN: 978-602-6369-55-0
Ketersediaan:
Kosong
Melalui buku ini, kita belajar ragam pelaksanaan Hibah Pedagogi Ignasian. Mengikuti pola pikir konstruktivisme, aktivitas membangun kebermaknaan tidak pernah bisa dibakukan (standardisasi). Konstruktivisme mengasumsikan bahwa masing-masing dari kita memiliki keunikan latar belakang, mekanisme pengendalian emosi dan kognisi yang berbeda, dan dengan demikian membangun kebermaknaan yang khas. Pandangan konstruktivisme radikal mendorong pandangan relativisme dan/atau romantisisme. Karena semua hal bisa dibenarkan, diakui, dan diberi ruang, justru tidak ada kejelasan atas pilihan mana yang baik dan benar. Paham konstruktivisme radikal bisa mendorong ketidakjelasan, kekacauan, dan ketidak-teraturan. Untuk itu, konstruktivisme tidak bisa secara diterima secara mentah-mentah begitu saja. Ada dua mekanisme yang bisa diterima untuk membuat konstruktivisme menjadi lebih berterima, yaitu koherensi pemikiran dan konsensus (Rovai, 2004).
Rp. 0 
Jumlah:
Penerbit Penerbit USD
Perkiraan Berat 0 gram
Tahun Terbit 2017
Halaman 61
Kategori Pendidikan