Metodologi Penelitian Bisnis
ISBN: 978-979-1088-19-0
Rp. 68.500,00
Harga Offline: Rp. 54.800,00
Stok: 73
Dalam tiga dekade terakhir buku ini ditulis, lingkungan bisnis mengalami banyak perubahan secara dramatis. Supaya seorang manajer makin lama pandai, ia makin memerlukan lebih banyak informasi. Misalnya, ada pertumbuhan teknologi yang dahsyat dan inovasi yang masih berlangsung terus di bidang komunikasi global. Perubahan-perubahan ini telah menciptakan kebutuhan akan pengetahuan baru bagi manajer. Kecenderungan ke arah kompleksitas proses pengambilan keputusan meningkatkan risiko yang berkaitan dengan keputusan tersebut. Para manajer harus memiliki informasi yang lebih banyak dan lebih baik sebagai dasar untuk pengambilan keputusan. Manajer harus mempunyai dasar informasi atau datebase yang dapat dipercaya. Juga dia harus sungguh-sungguh mengerti metode-metode ilmiah dan menggunakannya dalam proses mengambil keputusan. Manajer harus tahu perbedaan antara penelitian yang baik dan penelitian yang kurang baik. Teks buku ini juga akan menghadapi lingkungan bisnis yang makin lama makin rumit atau kompleks sehingga manajer harus pandai menggunakan alat-alat yang dapat digunakan untuk melaksanakan penelitian.
kembali
Penulis | James J. Spillane, S.J. |
Penerbit | USD |
Suplier | USD |
Perkiraan Berat | 392 gram |
Tahun Terbit | 2008 |
Halaman | x+280 hlm. |